Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Film Horor Rumah Angker Pondok Indah

Berawal dari sebuah keluarga kecil yang baru saja membeli rumah Pondok Indah milik Tio. Salah satu rumah paling angker di Indonesia yang berlokasi di Jakarta ini konon pernah menjadi tempat pembantaian sebuah keluarga.


Maniac 1980 1980s Horror Movies Horror Movie Art Horror Movie Icons

Akibatnya Rumah Pondok Indah ini sering dijadikan lokasi uji nyali untuk membuktikan apakah benar rumah ini jadi sarang hantu atau nggak.

Film horor rumah angker pondok indah. Film yang rencananya akan rilis pada 12 September 2013 tersebut dibintangi oleh sederet nama artis yang pasti sudah tak asing lagi. Rumah Pondok Indah adalah film hantu Indonesia yang dirilis pada tahun 2006Film yang disutradarai oleh Irwan Siregar ini dibintangi oleh Asha Shara Ricky Harun Chintami Atmanegara Amelia Arswendi Nasution Titi Qadarsih Ruhut Sitompul Arie Timmy dan Krisno Bossa. Sebuah rumah dimana pernah terjadi pembunuhan sekeluarga terdiri dari suami isteri dan putera mereka.

Namun bangunan tua dari Rumah Pondok Indah sendiri sudah dirobohkan sejak tahun 2008 dan saat ini kondisinya terbengkalai dalam bentuk tanah kosong yang ditutupi seng secara seadanya. Sebut saja Bella Shofie Ferly Putra dan Nabila Putri. Patung perempuan karya Tio Arswendi Nasution menjadi awal segalanya.

Tertuang dalam berbagai film horor yang pernah disajikan inilah beberapa rumah dan lokasi angker yang menyeramkan yang pernah ada dalam film Horor Indonesia. Kejadian yang sama terulang kembali. Bahkan anak keluarga itu tewas tertabrak metromini tak jauh dari rumah.

Several years passes by and a new family takes up residence there. Patung itu terus menghantui keluarga yang menempati rumah Tio. Saking populernya kisah angker rumah ini diangkat menjadi film.

Rumah Pondok Indah yang berhantu ini kerap disebut sebagai salah satu tempat terangker di Jakarta. Penuh Kisah Mengerikan Berikut Rekomendasi 5 Film Bertema Pemujaan Setan. Sinopsis Film Rumah Angker Pondok Indah 2013 Sejak terjadi pembunuhan sekeluarga di Rumah Angker Pondok Indah para penghuni baru yang menempati rumah itu selalu di teror oleh hantu yang menempati rumah itu.

Percaya atau tidak rumah Pondok Indah dulunya merupakan tempat pembantaian sebuah keluarga. Kejadian yang sama terulang kembali. Sinopsis Film Rumah Angker Pondok Indah 2013 Sejak terjadi pembunuhan sekeluarga di Rumah Angker Pondok Indah para penghuni baru yang menempati rumah itu selalu di teror oleh hantu yang menempati rumah itu.

Rumah Angker Pondok Indah 2013 Sebuah rumah dimana pernah terjadi pembunuhan sekeluarga terdiri dari suami isteri dan putera mereka. 12 September 2013 Dur. Kejadian yang sama terulang kembali.

Alkisah pada 1983 para penghuni rumah menjadi korban pembantaian sadis oleh sekelompok perampok yang kasusnya tak pernah terungkap hingga saat ini. Tapi judul itu justru diprotes oleh warga Pondok Indah dan akhirnya judulnya pun diganti menjadi Rumah Berhantu. Sejak itu warga sekitar sering melihat penampakan hantu-hantu.

Kisah mengenai bangunan angker ini pun sempat diangkat menjadi film lebih dari sekali dari mulai Rumah Pondok Indah 2006 hingga Rumah Angker Pondok Indah 2013. Hal itu bermula dari sebuah kejadian pada tahun 1983 yang melibatkan penghuni rumah tersebut. Bersama rumah produksi Studio Sembilan mereka kembali mengangkat kisah horor Rumah Pondok Indah.

Sejarah Rumah Hantu Pondok Indah. Sejak itu rumah tersebut terkenal sebagai Rumah Angker Pondok Indah karena setiap penghuni baru yang menempati rumah itu selalu diteror oleh arwahhantu yang menempati rumah. Sebuah rumah dimana pernah terjadi pembunuhan sekeluarga terdiri dari suami isteri dan putera mereka.

Seperti film Indonesia terbaru besutan Dede Ferdinad berikut. Rumah Pondok Indah 2006 Tio adalah seorang pematung yang sangat terkenal yang memiliki pelanggan dari setiap negara yang selalu berduyun-duyun ke galeri-nya. Unknown Horror Prod.

Rumah Angker Pondok Indah adalah film horor Indonesia yang akan dirilis pada 15 September 2013Film ini disutradarai oleh Dede FerdinandFilm ini dibintangi oleh Bella Shofie dan Nabila Putri. Patung-patung yang ia buat selalu sangat realistis dan ia selalu habis-habisan dalam setiap patung yang ia buat bahkan sampai mengabaikan pacarnya Maya. Bahkan mereka yang mengaku paranormal mengatakan kalau Rumah Pondok Indah dihuni makhluk astral yang paling.

Terdapat sekelompok perampok yang dikabarkan membantai habis seluruh penghuni rumah. Beberapa tahun kemudian sebuah keluarga baru menempati rumah itu. Namun rumah tersebut sudah dirobihkan pada tahun.

Studio Sembilan Production Dir. Rumah kosong bernuansa horor selanjutnya berada di Indonesia yaitu Rumah Pondok Indah. Beberapa tahun kemudian sebuah keluarga baru menempati rumah itu.

Firdha Chintami Atmanegara serta kedua anaknya Elsie Asha Shara dan Ian Ricky Harun. The very same thing happens again. Akibat Pergaulan Bebas 1977 film terlaris di Jakarta 1978 diedarkan lagi 1995-1996 dan judulnya dipakai lagi dalam film sejenis tahun 2010.

Gara-gara peristiwa tragis itu rumah mewah ini jadi angker dan horor. Beberapa tahun kemudian sebuah keluarga baru menempati rumah itu. Since the murder of a family in a house subsequently known as the Haunted House of Pondok Indah every new resident of the house is always terrorized by the ghost resides there.

Dede Ferdinand Cast. Sejak itu rumah tersebut terkenal sebagai Rumah Angker Pondok Indah karena setiap penghuni baru yang menempati rumah itu selalu diteror oleh arwahhantu yang menempati rumah itu. Rumah Angker Pondok Indah 2013.

Saking seramnya kisah ini Rumah Pondok Indah sempat diangkat menjadi film mulai dari Rumah Pondok Indah 2006 hingga Rumah Angker Pondok Indah 2013. Selain itu kisah urban legend tentang rumah pondok indah ini juga sempat dibuat ke dalam sebuah film yang kontroversial Awalnya film ini diberi judul yang sama seperti julukan legendarisnya Rumah Pondok Indah. Bella Shofie Nabila Putri Ferly Putra.

Rumah Pondok Indah 2006 75 7572. Dengan berbagai plot cerita menarik berikut deretan film bertema rumah berhantu untuk para penggemar film horor. Sejak terjadi pembunuhan sekeluarga di rumah yang kemudian terkenal sebagai Rumah Angker Pondok Indah setiap penghuni baru yang menempati rumah itu selalu diteror oleh arwahhantu yang menempati rumah itu.


Bidadari Pulau Hantu Movie Poster Lvondugonk Movie Posters Horror Lovers Adventure Movies


Macamku Macamku Kumpulan Judul Film Teraneh Indonesia Casablanca Film Film Horor


Hantu Anak Rumah Prapanca Cinema 21 Film Streaming Movies


Tujuh Bidadari Full Movies Streaming Movies Film


Posting Komentar untuk "Film Horor Rumah Angker Pondok Indah"